Home > Berita Bola > Caceras mendapatkan Skors dari Juventus Terkait Kecelakaan Mobilnya

Caceras mendapatkan Skors dari Juventus Terkait Kecelakaan Mobilnya

Turin – Untuk saat ini memang Martin Caceres untuk masih diparkir oleh pihak Juventus. Hal ini dikarenakan bek yang berasal dari Uruguay ini telah diskors dikarenakan telah melakukan pelanggaran dikarenakan menyetir dalam keadaan mabuk sehingga mengakibatkannya kecelakaan.Kecelakaan Caceres

Sebagai informasi bahwa Cceres pada Senin (28/9/2015) malam, mengalami kecelakaan. Dimana ferari yang sedang dikemudikannya telah masuk ke dalam jalur yang salah sehinnga menyebabkannya menabrak halte dan juga 2 mobil yang posisinya sedang parkir.

Atas kecelakaan itu, Caceres memang dikabarkan tidak mengalami  luka-luka. Namun saat ini SIM-nya sedang dicabut dikarenakan ia dianggap telah gagal untuk melewati kadar uji alcohol. Dengan insiden ini, akhirnya Juve memutuskan untuk mengambil sebuah tindakan.

Pada akhirnya Bianconeri memberikan skor dan juga menetapkan denda kepada Caceres. Hal ini dikarenakan ia telah melakukan pelanggaran tanggung jawab dan tidak dapat menjaga nama baik dai klub.

Seperti yang dikutip dari pernyatan didalam situs resmi Juve, apa yang dilakukan oleh Martin Caceres tepatnya di Senin (28/09/2015) malam kemarin itu sebagai sebuah bentuk pelanggaran tanggung jawab sebagai seorang pemain dari Juventus. Karena kejadian ini dapat merusak nama besar Juventus. Alhasil pihak klub memutuskan mengambil tindakan disipliner yang berbentuk pada skorsing dan juga denda utama.

Dengan adanya keputusan dari klubnya tersebut, membuat Caceres menjadi terkejut. Bahkan sang agen memberikan penjelasan kepada pihak klub, bahwa sebenarnya sang klien kala itu sedang tidak dibawah pengaruh alcohol, yang menyebabkannya mengalami kelakaan.

Seperti yang dikutip Sky Sport Italia, Daniel Foncesa sebagai agen dari Caceres mengungkapkan bahwa ini aadalah malam malam biasa dengan teman-teman. Bahkan mereka mengakui bahwa itu hanya sekedar acra makan-makan biasa dengan teman-teman dengan sedikit menikmati sampanye.

Semua orang tahu bahwa Martin itu sebenarnya tidak mabuk, hanya saja ia telah membuat sebuah kesalahan karena seharusnya pada malam itu ia naik taksi. Yang menjadi pertanyaan kini adalah apakah Caceres akan meminta maaf? (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Bandung – Sebuah spanduk raksasa dengan pesan dukungan terhadap Palestina dibentangkan saat Persib menjamu Persija ...