Home > Berita Bola > Akankan Seri ke-14 Akan Ada Drama Lagi?

Akankan Seri ke-14 Akan Ada Drama Lagi?

Jakarta – MotoGP seri ke-14 musim 2015 ini memang akan dilaksanakan di Spanyol. Yang menjadi pertanyaan kini adalah apakah nantinya ada drama lagi di sirkuit Aragon seperti yang terjadi di San Marino?

MotoGP

Memang dua minggu di Misano, ada drama yang cukup besar, dimana dua orang pembalap Yamaha yang diprediksikan naik podium ternyata harus terlempar. Dimana Lorenzo jatuh dari kendaraannya sehingga menyebabkannya gagal finis, sedangkan Valentino Rossi untuk kali pertamanya pada musim ini gagal untuk naik podium, karena ia terakhir ada di posisi keempat.

Namun pebalap dari Honda Marc Marquez telah berhasil mengatasi permasalahan di sirkuit yang basah dan berhasil memenangkan kompetisi. Bahkan ia telah berhasil membesarkan kans dengan mempersempit poin dengan pembalap unggulan yaitu Rossi dan Lorenzo.

Dengan demikian peluang untuk meraih gekar juara bagi ketiga orang ini masih terbuka lebar. Pada malam ini, Minggu (27/9/2015), Marquez memulai balapan di posisi terdepan, setelah sebelumnya berhasil mendapatkan pole position.

Sedangkan Lorenzo start di samping Marquez dan Rossi di posisi keenam. Kemenangan bagi Marquez begitu sangat berarti, karena ia dapat meningkatkan kepercayaan diri dan juga motivasinya. Namun jika nantinya gagal, setidaknya Lorenzo dan Rossi harus berusaha dengan keras untuk menduduki podium pertama. Marquez sendiri mempunyai  modal lain, dimana pada tahun 2013 pernah menjadi pemenang di sirkuti Aragon.

Sedangkan untuk Lorenzo, adalah rider yang terbaik Spanyol pada musim ini. Bahkan dalam dus seri sebelumnya, ia telah menjadi juara yaitu saat di Jerez dan Catalunya. Ditambah lagi pada musim lalu, ia juga menjadi pemenang di Aragon.

Sedangkan Rossi telah lama tidak dapat memenangkan laga yang ada di Negeri Matador ini. Dimana untuk terakhir kalinya di Catalunya tepatnya pada tahun 2009 ia berhasil naik ke podium teratas. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Bundesliga 20 September 2017 : Schalke 04 vs Bayern Munich

Prediksi Bundesliga 23 September 2017 : Hoffenheim vs Schalke 04

Surabaya – Spieltag ke-6 Bundesliga Jerman, tuan rumah Hoffenheim berharap melanjutkan tren positifnya kala menjamu ...